Jumat, 10 Januari 2014

Dream Note



    Disini sudah ada yang punya Dream Note ?,gak tau Dream Note itu apa ?,oke kalo yang belum tau silahkan baca lagi sampai ke bawah,kalo yang udah tau lanjut aja baca nya,siapa tau kita jodoh~

   Begini,Dream Note itu kayak catatan kecil tentang apa aja sih yang mau lo punya,capai,atau mau lo miliki dalam hidup.mungkin kekanak-kanakan,tapi lo jangan remehin sebuah catatan kecil ini.mungkin aja kalo lo lakuin bener-bener apa yang tulis di catatan ini,semua yang lo tulis itu bakal kecapaian.

   Gue punya kok mimpi,tapi susah gue wujud’in ven!

   Beneran susah ? udah dicoba belum ? kalo mimpi lo Cuma lo diemin,Cuma dipikirin aja,sampe nenek lo perawan lagi juga gak bakal jadi kenyata’an tuh mimpi.coba lakuin dong.


   Bener sih,tapi gimana cara nya ?

  Yaelah bro.. itu kan mimpi lo,ya lo pikirin cara nya sendiri,asalkan mimpi lo itu lo lakuin tapi jangan sampai bikin sakit hati orang lain,percaya deh,bila lo punya barang ibarat nya I Phone 5c 32 GB tapi itu bukan hasil dari keringat lo sendiri,itu dari hasil dari lo meras orang,pasti gak nyaman kan ? jadi,saran gue lo jalanin mimpi lo,kalo bisa bersama mimpi lo itu,mimpi orang lain juga terwujud,beuh~

  Terus Dream Note tadi isi nya apa aja ven ?

    Kan udah gue bilang tadi,Dream Note itu isi nya apa aja yang mau lo capai,miliki,atau lo punya dalam hidup lo.contoh nya aja,kalo lo mau punya pacar,mungkin gak sih ada orang yang ngajakin pacaran langsung ? kalo ada sini,itu yang mau Cewek atau Wanita ? kayak dipostingan gue sebelum ini,Cewek sama Wanita itu beda loh.

   Kalo lo punya keinginan punya pacar,ya lo harus lebih banyak bergaul lah,lebih banyak bicara dalam lingkungan lo,jangan Cuma diam kayak kucing yang enggak makan 2 minggu,jangan sampai lo diam dan kecepirit sendiri di ujung,jangan,susah,gak ada yang nyebokin.

  Nah,gue sih udah punya Dream Note gue sendiri,jadi gue bakal kasih tau apa aja yang harus lo tulis di Dream Note milik lo masing-masing.dan makasih buat bang @shitlicious ,berkat lo,gue punya Dream Note,dan gue nikmatin proses mewujudkan Dream Note gue,oke.mari silakan di liat.. mblo…


-          - Satu,siapin kertas kecil,jangan gede-gede,ntar dipikir rentenir lagi nagih utang.

-          - Pulpen,spidol,pensil atau apa pun yang bisa dibuat nulis.tapi jangan darah,ntar kayak cabe-cabean yang kerja’an nya sayat-sayat tangan.

-          - Lo diam sebentar sekitar 30 menit,lo renungin apa aja yang BENER-BENER mau lo capai dalam hidup.saran gue sih lo nulis nya tengah malam,kayak gue.soal nya tengah malam itu sepi,otak sama hati lebih bisa kompromi.

-          - Udah ? nah,dibawah Dream Note itu lo tulis Hari,Tanggal,Tahun,jam waktu lo nulis Dream Note itu,sama tanda tangan lo,dan inget,sejak hari itu,lo niatin bener-bener dalam hati lo,”gue bakal dapetin semua ini,tanpa harus nyakitin hati orang”.

-          - Bener ? yakin,cek lagi sekali,bener gak yang lo tulis itu bakal lo lakuin ?

-          - Kalo udah mantap,mulai esok hari waktu lo buka mata,lo liatin tiap hari Dream Note itu,dan lo tanamkan dalam otak sama hati lo,lo harus bisa dapetin itu.

-         - Terakhir dari gue,jalanin,nikmatin aja proses nya,karena itu impian lo,lo sendiri yang harus wujud’in.HORAS !

INI CONTOH DREAM NOTE GUE,TULISAN NYA ANCUR,MAKLUM JOMBLO






 

BYE ~~~

Tidak ada komentar: