Kamis, 09 Januari 2014

Perbeda'an Antara Cewek Matre sama Wanita "Matre"



       Haloooooooo….maaf sudah beberapa minggu ini gue enggak ada posting tulisan baru,soal nya ada kesibukan baru sama pekerja’an yang baru aja beberapa minggu ini gue jalanin.nah,sesuai dengan judul diatas,gue kali ini akan bahas tentang,” PERBEDA’AN ANTARA CEWEK MATRE DAN WANITA “MATRE” “.

    Tapi kan cewek sama wanita sama ? apa beda nya ?

   Nah,itu menurut kalian,kalo menurut gue beda,beda banget malah.cewek,apa lagi cewek yang jadi tumbuh-tumbuhan kayak cabe-cabean,kayak beberapa minggu terakhir kata “cabe-cabe’an” ini lagi ngetren banget,gue sempet mikir cewek cabe-cabe’an ini kayak sejenis cewek yang bokap nya salah kaprah bersetubuh dengan pohon cabe,lalu pohon cabe nya berbuah,jadilah anak cewek cabe-cabe’an.setengah manusia,setengah lagi cabe,dijilat pedes,bisa dimasak berbagai masakan pedas,kasian.


   Oke,sudah masalah cewek cabe-cabe’an nya,sekarang kita balik ke pokok bahasan.

·         Cewek Matre

   Para cewek-cewek sekarang udah beda sama cewek waktu jaman gue SMP dulu.waktu gue SMP,gue bisa jadian sama cewek Cuma dengan modal perhatian,sama hati.sekarang,hati cewek udah kayak bisa dibeli.kenapa gue bilang gitu? Karena kebanyakan cewek sekarang gak liat tampang,tapi liat kantong,kalo tampang nya oke,tapi kantong nya bolong,good bye~,kalo tampang dibawah standar,tapi kantong nya diatas standar,welcome~

  Gak kok.aku nerima cowok ku apa ada nya,yang penting dia setia sama aku !

   Apa ? setia ? maksud kalian setia beli’in baju ? sepatu ? jalan-jalan ke mall sehari tiga kali kayak minum obat ?.please lah,kalo masih ada cewek yang bilang gitu,dan beneran gak minta apa-apa selain setia,sini,nikah sama gue,gue janji,sumpah mati bakal setia sama lo,tapi lo gak gue beri apa-apa.waktu valentine’s day gue Cuma bisa ngasih lo mangga,biar bisa di bikin rujak,terus lo jual keliling.gimana ? mau ?

  Dasar pelit ! lo aja kerja sana,gue kan cewek ! mana mungkin gue yang cari kerja !

   HELOOOOOOOO,emang emansipasi nya Ibu R.A Kartini itu apa,emansipasi itu guna nya buat cewek-cewek yang kata nya mau cari pasangan yang setia,tapi selalu minta-minta-minta lagi,inget yang lo cari itu pasangan,bukan ATM berjalan~

   Aku gak gitu ! apa salah nya sih jalan-jalan !

  Gini deh,ok jalan-jalan tapi jalan kaki beneran,mau ?

   DASAR GAK MODAL !

  Kalo pacaran aja morotin gimana pas nikah,mau mamam batu ?


·         Wanita “Matre”

Pasti ngejelek-jelekin cewek lagi kan !

  Udah,ini wanita bukan cewek,disini langsung aja gue kasih satu illustrasi,sebenarnya postingan ini gue terinspirasi dari temen gue @yandidarwis,kalo mau polow silahkan,tapi jangan dimodusin,dia udah punya wanita yang bener-bener wanita.mari…

   Gini,kemarin temen gue ini cerita tentang pacar nya yang selalu minta dijajanin,gue kaget dong,padahal gue kenal pacar nya temen gue ini orang nya cukup mapan dan bisa beli apa-apa,ortu nya juga lumayan terkenal di daerah gue,ya orang “sugih” kalo bahasa banjar nya.

  Tapi,betapa kagum nya gue waktu Yandi temen gue ini bilang,kalo dari beberapa uang yang di kasih dia ke pacar nya itu malah disimpen sama pacar nya,gak dijajanin.jadi kata Yandi pernah sekali waktu pacar dia ngajak jalan ke salah mall di Banjarmasin,tapi Yandi lagi gak pegang uang,disini yang membuat gue kagum,pacar nya Yandi ini bilang,”gak ada uang ya ? aku ada kok,uang yang waktu kamu kasih ke aku buat jajan itu aku simpen,jadi pakai uang itu aja”,disini gue sadar,kalo Cewek matre sama Wanita “Matre” itu beda.

Cewek matre,Cuma mau mikirin kebutuhan dia sendiri,kalo ada uang langsung habis dalam sekejap,entah itu buat makan,pakaian,jajan yang gak jelas,tapi Wanita “Matre” itu tau cara nyimpen uang buat lain waktu,jadi kalian yang kata nya Wanita,apakah kalian itu Wanita tulen.apa wanita jadi-jadian ? BYEEEEE~~~

Tidak ada komentar: