Rabu, 31 Juli 2013

HospitalShit (part2)



“ven,papi keluar dulu ya,berani kan sendirian ?”,kata bokap,memasang jaket jeans kesayangan nya kemudian mengambil kunci motor dari saku celana.

Bodoh nya gue,gue jawab,”iya,berani kok”,dari situlah petaka mulai keluar satu persatu.bokap keluar,gue ditinggal sendirian dikamar rumah sakit.

  30 menit pertama sih semua aman,nonton TV sendirian waktu sakit di rumah sakit enggak begitu buruk,jarang-jarang juga gue bisa nonton TV sampai selarut ini,ditambah banyak cemilan sisa siang tadi,sungguh indah awal nya.tapi semua berubah.waktu gue mau ke kamar mandi,tapi takut,gue tahan aja,gue lebih memilih buat pipis di celana daripada masuk kamar mandi sendirian di kamar rumah sakit,eh kampret nya,pas gue nengok kea rah pintu kamar mandi yang enggak begitu jauh dari tempat tidur gue,pintu nya nutup sendiri,otomatis heboh dong gue,mau ngomong,kagak ada orang,mau manggil yang nutup pintu,orang nya yang kagak keliatan.al-hasil gue Cuma bisa ngambi handphone,dan nelpon orang rumah.

Setelah beberapa detik nada telpon,ada suara dari ujung sana.

Klik.

“halo ? kenapa ven ?”


“PAPI JALAN KELUAR !!! AKU SENDIRIAN DI DALAM RUANGAN !!! PINTU KAMAR MANDI NUTUP SENDIRI !!! GIMANA !!!”,kata gue sewot.

“udah,tidur aja sana ..”,kata nyokap,gue makin sewot,”GIMANA BISA TIDUR !!! INI PINTU NYA BISA KETUTUP SENDIRI !!!”

  Klik,telpon ditutup,lo tau perasa’an gue sa’at itu ? HANCUR MEN !!! GUE PENGIN BANTING HANDPHONE KAYAK DI SINETRON-SINETRON TAPI TAKUT ENGGAK DI BELI’IN LAGI MEN.

  Akhir nya gue mencoba saran nyokap “tidur aja”,gue meremin mata,merem lagi,merem lagi,yang kerasa gue semakin pengin pipis,pipis gue yang tertunda membuat semua semakin menakutkan.kenapa waktu gue sakit begini setan-setan malah ngajakin bercanda,kenapaaaaa ?

  Tapi,gue makin lama makin bisa ngontrol ketakutan gue,dengan bantal menutupi bagian kanan dari wajah gue,niat awal supaya enggak bisa nengok kanan,ini malahan kayak psikopat yang lagi mau mampus di rumah sakit.

  Tiba-tiba dari luar terdengar suara gaduh,suara langkah kaki yang banyak,suster yang heboh,awal nya gue mikir kalo Justin Bieber lagi tour ke rumah sakit setempat,tapi bukan Bieber yang datang,tapi Ibu-Ibu yang mau melahirkan,suara nya kenceng banget,”aaaaaaaaaa !!! sakit dok !!! sakit !!!! dokter nya mana !!! dokter nya !!! aaaaa ….”,kata si ibu,dan semua itu semakin membuat gue ketakutan.gue ingat kata Om Ijai,kalo ada ibu-ibu yang mau melahirkan,pasti ada kuntilanak atau apalah yang seprofesi nya udah nungguin ari-ari si bayi,gue makin mau nyabut infus lalu pulang ke rumah naik taksi.

  Terus terdengar suara lagi,”tarik napas bu … keluarkan … tarik napas … keluarkan …”,untung nya suster itu enggak bilang,”tarik napas bu … keluarkan … jangan .. jangan lewat bokong .. lewat mulut bu …lewat mulut …”

OEEEEEEEK ….. si orok keluar,gue pengin samperin ibu nya lalu ngucapin selamat,tapi gue sendiri masih mikir,kalo pas gue mau jalan ke tempat si ibu,lalu tiba-tiba kunti muncul,hal yang bisa gue lakuin Cuma pura-pura kalau gue juga sebangsa dia,jadi gue aman.pemikiran bego.

  Enggak lama lagi,kedengaran suara cekikikan cewek,kampret !!! gue sakit aja coba’an nya banyak banget,apa lagi pas gue mau nikah nanti,bisa-bisa pas mau gandeng tangan mempelai,eh mantan nya calon istri gue minta pertanggung jawaban dari anak-anak yang mantan istri gue lahirin,loh ? cowok dong bini gue ?

Dan sejak kejadian itu,gue agak trauma sama yang nama nya Rumah Sakit,atau Hospital,atau On Clinic,sakit itu,sengsara dek …

Tidak ada komentar: