Sabtu, 29 Maret 2014

Bukan Yang Setia,Tapi Yang Selalu Ada


     Selamat malam,sorry sebelumnya karena lanjutan dari postingan-postingan gue sebelum nya enggak gue lanjutin karena mulai sekarang gue bakalan ngerubah format dan berusaha menjadi blogger yang lebih baik,yang lebih sering ngeblog,yang lebih sering memperhatikan rakyat,pilih saya sebagai caleg pemerhati waria,anda waria? Saya germo nya.

   Bicara masalah setia,kita enggak bisa lepas dari kata pasangan,karena setia adalah sebuah komitmen yang pasti di minta oleh setiap orang kepada pasangan nya,karena setia bagi orang adalah sumber kebahagian,tapi menurut gue enggak.


   Kenapa bisa enggak? Gue sih juga pernah setia sama orang,dan gue juga pernah disetia’in sama orang.tapi hasil nya,ya kita sama-sama pergi kea rah yang berbeda,meninggalkan dan ditinggalkan,menyakiti dan menyakiti.

   Tapi didalam postingan ini gue tujuin hanya buat remaja,yang lagi pacaran,bukan orang yang sudah nikah,dan memiliki keterikatan.karena setia waktu pacaran dan setia waktu sudah nikah itu beda.kalo waktu masih pacaran kita setia,tapi kita rusak kesetia’an itu Cuma beresiko membuat hati yang sakit.beda kalo udah nikah,kalo kita merusak satu hubungan yang sudah ada ikatan pernikahan bukan hanya pasangan kita yang tersakiti,akan banyak orang yang kecewa seperti keluarga nya,yang nikahin,penghulu nya,undangan yang kita undang waktu resepsi,tukang buat pelaminan,yang jahitin baju,semua bakal kecewa.

   Sebenar nya sih kalo gue sendiri lebih memilih orang yang enggak setia DULU waktu pacaran,baru kita bikin dia jadi setia waktu cincin yang sama udah melingkar dijari manis kita,karena selingkuh bakal lebih sakit waktu udah nikah daripada selingkuh waktu pacaran,benar? Benerrrr~

   Dan setia itu sebenar nya hal tabu juga,kenapa kita harus setia sih waktu pacaran? Toh belum ada ikatan yang serius juga,seharus nya waktu pacaran ini lah kita lebih “ Gila-gila’an “ sebelum menjadi orang yang benar-benar bisa setia,bukan hanya dari kata tapi juga ada bukti.orang yang Cuma bisa berkata tapi enggak ada bukti itu Cuma sekadar “figuran” dalam sebuah film.enggak ada arti nya.

   Dulu,gue pernah sama-sama ngedua’in dan di’dua’in,dan sekarang gue berpikir apakah setia itu bahagia?,enggak.apa enak nya hape kita di periksa-periksa sama pacar kita,enggak boleh berhubungan sama cewek lain,enggak boleh dekat sama cewek lain.tapi dia nya ngelarang-larang kita enggak pernah ada buat kita,it’s so kampret you know?

    Kalo gue sih lebih memilih orang yang gak setia tapi selalu ada buat kita,daripada orang yang setia tapi semua waktu nya enggak pernah ada buat kita.selalu ada akan lebih berarti dan berkesan daripada kata setia tapi wujud nya enggak pernah ada.bye~
 


Tidak ada komentar: