Sabtu, 25 Januari 2014

Lelaki dan Wanita Yang Pantas Diperjuangin


      Selamat malam para manusia yang memutuskan hidup nya buat sendiri,malam minggu ya?santai aja,sama kok kayak malam-malam biasa,Cuma beda nya kita mala mini menjadi kaum yang derajat nya agak lebih rendah dari mereka yang punya pasangan,aku sih rapopo~

    Beberapa tweet gue di @dayvenefansalim kemaren gue udah bilang mau ngebahas tentang “Lelaki dan Wanita Yang Pantas Diperjuangin”,maaf banget baru mala mini bisa posting,karena kendala pekerja’an gue yang enggak memungkinkan buat sekaligus ngetik postingan sambil ngetik barang kantor.

   Pernah memperjuangkan seseorang ? biasa nya sih orang yang memperjuangkan seseorang pasti kalo gak sayang,berarti sayang banget.gue pernah memperjuangkan seseorang,gue perjuangin sampai tumpe-tumpe,ya hasil nya,dia hilang,waktu dia butuh,dia datang semau nya,waktu enggak butuh,gue diacuhkan.sakit ? enggak kok,karena dari situ gue belajar,siapa orang yang pantas buat gue perjuangkan,dan mana orang yang layak buat gue diacuhkan.karena sayang itu boleh,tapi enggak bikin kita bodoh juga.


   Buat kaum batang dulu nih,oiya maaf,kaum lelaki maksud gue.seperti kejadian gue diatas,gue memperjuangkan,tapi ditinggalkan,gue yakin juga banyak lelaki lain nya kayak gini,alasan nya kenapa?,Cuma satu alasan nya,karena kita terlalu berharap.

    Ada juga beberapa tipe wanita yang memanfaatkan “kelebihan” dari lo,lo dideketin,waktu yang dia mau udah dapat,dia ngilang,alamat deh tuh.kayak gue,waktu dia butuh gue,wuih,manis nya kayak madu campur gula,gak nahan.waktu yang dia mau udah dapet wuih,kecut nya kayak jeruk nipis campur air sempak bro.

   Tapi bukan nya gue enggak pernah nemuin orang yang emang pantas diperjuangin,tapi para lelaki seperti gue ini aja yang terlalu silau sama cahaya cewek lain,terlalu terpukau sama wajah imut cewek,padahal ada wanita yang selalu melihat dan memperhatikan gue dalam diam,dan sekarang gue baru sadar.nah,buat para batang,jangan silau dulu deh sama cewek bening atau bahasa sekarang nya cabe ya?tapi kok dijilat gak pedas ya?ah,yang penting orang yang memperhatikan lo secara langsung,tapi ada mau nya,akan kalah sama orang yang memperhatikan lo dalam diam,tapi menerima lo apa ada nya.penyesalan itu selalu dibelakang emang.

  Nah udah buat para batang,sekarang buat para kaum yang doyan belanja nih,WANITA,eits,pastikan dulu,lo wanita apa cewek,kan sebelum nya udah gue bilang perbedaan cewek sama Wanita.

   Baru beberapa jam lalu gue liat di twitter,tweet nya gini “kamu itu gak peka”.gak peka,tapi waktu pedekate peka  nya minta ampun,setiap 2 menit sekali ngabarin,eh pas jadian,lenyap.selamat aja deh,dapet cowok yang nganggap wanita itu Cuma “game” nya aja.

   Walaupun gue bukan wanita,tapi gue tau kok yang dibutuhin wanita itu apa.perhatian,pengertian,setia.udah tiga itu aja cukup.wanita itu sebenar nya enggak pernah meminta lebih,beda sama cewek,kalo cewek itu minta nya yang dilebih-lebihin.maka nya,kalian jadi wanita dulu deh.

   Nah,misalkan lo para wanita punya gebetan nih,tapi lo enggak sayang-sayang amat,soal nya lo juga lagi dekat sama cowok yang “kemasan” nya lebih bagus.perhatian sih sama,ngingetin makan,sholat dan bla-bla-bla lain nya.tapi,cowok yang biasa-biasa aja itu ngingetin makan tapi dia sendiri yang nganterin makan,sedangkan yang satu nya Cuma lewat pesan teks sama telpon,kalian tau lah harus pilih yang mana guys.

   Kalo satu ini gue pernah ngalamin sendiri,sebut aja nama nya bunga,nah bunga ini hobi nya enggak jauh beda sama gue,membaca novel.nah,waktu itu gue baru beli satu novel,dan itu udah jam 9 atau jam 10 malam gue lupa,dan gue baru baca sampai kata pengantar nya doang,terus si bunga ini mau baca juga novel ini,gue ingat bbm nya waktu itu,”aku juga mau baca”,tanpa pikir panjang,gue nyalain motor,dan itu udah hampir tengah malam,jarak rumah dia sama rumah gue mungkin  kalo pakai sepeda pulang-pulang kaki gue udah kayak Ade Ray kebanyakan minum EL-MEN.bukan nya gue enggak ikhlas ya,tapi sejak kejadian itu,si bunga ini lebih banyak menuntut gue selalu ada,bukan,malah kayak mulai melarang.dan sejak sa’at itu juga gue paham,siapa yang pantas buat gue perjuangin,dan siapa yang enggak layak buat gue perjuangin.bye~

Tidak ada komentar: