Senin, 31 Maret 2014

Aku Enggak Pantas Buat Dia









    Menurut sejarah,tukang odong-odong adalah evolusi dari tukang ojek sepeda yang sekarang udah enggak banyak lagi soal nya semua orang udah punya kendaraan pribadi,entah apa hubungan nya dengan judul postingan ini.

   Diantara kalian,wanita atau pun lelaki pasti pernah merasa,”Aku Enggak Pantas Buat Dia”,saat kalian sedang dekat sama seseorang dan kalian mulai suka tapi enggak berani bicara karena takut lo enggak sebanding sama dia.

    Sebanding ya? Kalo dia cantik,lo harus juga tampan.kalo dia kaya lo juga harus kaya.kalo dia punya mobil lo juga harus punya.kalo dia punya kapal pesiar lo juga harus punya?,kalo menurut gue sih ini bullshit banget.


   Biasa nya sih ya,mereka yang merasa enggak pantas ini adalah orang-orang yang belum mencoba,tapi udah menyerah.belum berusaha tapi udah lelah.sama aja kayak lo mau makan nasi,tapi lo mesan nya bubur,sampai kapan pun itu bubur enggak bakal bisa jadi nasi lagi,karena bubur adalah milik nya Haji Sulam.maap.

   Enggak,seriusan.terkadang orang yang terlalu pesimis sama diri nya,menganggap diri nya lebih rendah dari orang lain.menganggap diri nya enggak pantas buat memiliki orang yang dia anggap sempurna.perlu kalian ketahui aja,orang yang sempurna Cuma ada di pilem-pilem,di dunia nyata,enggak akan pernah ada orang yang sempurna,kecuali lagu,sempurna~

   Dalam urusan hati pun juga enggak ada yang sempurna,semua punya kekurangan,setiap orang punya sesuatu yang enggak di punyai sama orang lain,dan semua orang punya kekurangan yang hanya bisa dilengkapi sama orang lain,karena itu lah Tuhan menciptakan kata “cinta” di dunia.melengkapi dan dilengkapi.

   Satu kasus aja nih,misal nya lo udah lama kenal,berhubungan,Saling nyaman antara satu sama yang lain,tapi lo enggak berani bilang kalo lo sayang,lo terhenti di pemikiran “Aku Pantas Enggak Ya buat Dia ?”,dan “Mungkin Enggak Ya Aku Jadian Sama Dia”.semua nya MUNGKIN,selama lo berusaha.

   Gue sendiri bukan orang yang istimewa,tapi gue selalu berusaha mendapatkan apa yang gue inginkan,gue bukan orang yang kaya,tapi gue bisa membuat orang yang gue suka setidak nya pernah memberikan satu senyum simpul yang manis ke gue,dan semua itu berkat USAHA.

   Juga enggak gue pungkiri sih,beberapa kali gue suka sama cewek dan gue juga pernah berpikir,”bodoh nya,mana pantas gue sama dia,dia kan anak orang kaya,pinter,cantik lagi”,dan akhir nya gue menyesal terlalu banyak mikir pantas enggak pantas nya gue buat dia.

    Ketika lo suka sama seseorang,jangan pikir panjang,dia bisa buat lo nyaman,dan lo bisa bikin dia nyaman juga,urusan yang lain di masukin laci dan dikunci rapat dulu.meskipun orang yang lo taksir anak presiden kek,anak nya Obama kek,atau anak dari selingkuhan nya tetangga lo kek,selama lo dan dia masih menghirup oksigen,lo akan selalu pantas buat dia,dan dia akan selalu pantas juga buat lo.KECUALI,dia pernah bilang,”lo suka sama gue? Enggak ngaca dulu lo?”,good luck aja deh ya,lo salah suka sama orang kayak gini.orang yang pernah ngeluarin kata seperti itu Cuma orang yang terlalu banyak hidup dari kemewahan,atau orang yang enggak pernah merasakan gimana indah nya mencintai kekurangan,atau orang yang terlalu mencintai kelebihan seseorang tanpa mau tau kekurangan mereka.

    Dalam satu hubungan Cuma perlu rasa nyaman,kalo dia nyaman sama lo,dan lo merasa nyaman juga,nyatakan lah,karena kita manusia,kita sederajat,dan kita punya hati yang enggak tau siapa yang akan membuat hati itu merasa berharga,mungkin dia yang sekarang lagi dekat sama lo,atau dia yang yang selalu menunggu,dan menjaga lo dalam diam.bye~

Tidak ada komentar: