Selasa, 01 April 2014

Jenuh ? Atau Mau Putus?






   Selamat sore menjelang malam,seperti janji gue tadi di twitter,gue hari ini bakalan posting lagi,dan akan ngebahas masalah yang sering gue temui dari beberapa teman dan sahabat gue yang padahal punya pasangan,tapi dia merasa jenuh.nah hayo loh,yang punya pasangan aja bisa jenuh.udah,mendingan kayak gue aja,jomblo happy,ketika malam minggu tiba menyepi sendiri.

   Oh iya satu lagi,kalo lo suka sama postingan gue ini,kasih komen di tab komentar juga gak papa,gue ikhlas.apa lagi sampai mau nge-mention gue di @dayvenefansalim,gue bakalan seneng banget,kalo cocok,kita bisa aja jadian~

  Langsung ke tema sore ini.


  Jenuh ya,pernah gak sih kalian merasa jenuh dalam hubungan kalian sama si do’i?kalo gue sih pernah ya,jenuh sama hubungan gue sama laptop,dia sering ngadat sendiri,gue gak suka.dia bisa banget jahat sama gue,sa’at gue lagi perlu,dia enggak bisa nyala,eh waktu mau tidur dia nyala sendiri,sebagai pasangan gue,dia gagal.

   Nah,sama kayak hubungan yang membuat lo merasa jenuh,sa’at lo dan pasangan lo sering merasa tidak bisa saling mengerti.ketika dia butuh lo,lo nya sibuk.dan ketika lo butuh dia,lo hilang entah kemana,hubungan kayak gini kalau enggak ada pengertian dari kedua nya gue yakin banget enggak sampai bertahan satu bulan deh.

   Biasa nya rasa Jenuh ini menghampiri pasangan yang “umur” nya udah lama,kayak 3 bulan sampai taun’an,tapi balik lagi ya,ini hubungan yang masih dalam konteks berpacaran,bukan udah nikah.karena Nikah itu beda,Nikah itu enak,ayo nikah.ayo…

   TAPI,Jenuh juga bisa jadi kata lain dari,”Aku Bosan,Aku Lelah,Aku Mau Putus”, loh guys.ini gue kasih tau beberapa ciri-ciri sikap pasangan lo,ketika dia udah jenuh,dan merasa pengin mengganti lo dengan orang lain.

-          Dia Lebih Sering Pergi Sendiri

    Pasangan lo sering pergi sendiri,dan enggak bilang sama lo padahal biasa nya dia enggak pernah kayak gitu? Nah ini tanda-tanda kalo dia udah enggak enak sama lo.lelaki atau pun wanita yang pasangan nya selalu enggak pernah ada buat dia pasti akan berpikir ulang,”kenapa gue harus pertahanin hubungan gue ini?”.

-          Dia Mulai Meninggalkan Kebiasa’an Lo Sama Dia

    Tiap malam nelpon si do’i dan bisa sampai larut malam teleponan,kebiasa’an yang sering dilakukan muda-mudi Indonesia untuk menyelesaikan rasa kangen secara instan.tapi,ketika dia udah mulai jenuh,dia bakalan ngilangin kebiasa’an yang sering dia lakuin sama lo secara perlahan,karena apa? Ya karena wujud lo enggak pernah ada buat dia,Cuma suara lo.percayalah pacaran tanpa pernah ngehabisin waktu berdua itu sama aja kayak lo pacaran sama handphone aja.percuma.

-          Dia Lebih Sering Aktif Di Sosial Media Daripada Ngehubungin Lo

   Pacar lo itu lebih sering ngetweet daripada pada ngehubungin lo? Selamat deh,hubungan lo udah di ujung tanduk tuh.dia lebih milih curhat sama mesin daripada curhat sama orang yang dia terima cinta nya dulu.

-          Dia Curhat Sama Lawan Jenis Lain

   Nah,kalo ini siap-siap aja dapet status jomblo,kayak gue.pacar lo curhat sama lawan jenis lain selain lo itu sama aja dia lagi nyari pengganti nya lo.say welcome dulu sana status jomblo nya~

   Dari beberapa ciri-ciri diatas sih seharus nya pasti ada yang pernah lo rasain dalam hubungan lo,dan sekarang gue kasih tips buat hubungan lo yang udah masuk fase Jenuh,Cuma Dua aja,nih :

-          Pertama

    Kalo tipe pacaran kalian adalah tipe berpacaran yang sering ngabisin waktu berdua,dan selalu bersama enggak apa-apa sih,bagus aja,tapi pasti pacaran kayak gini ada sa’at nya jenuh juga.kemana-mana sama do’i,ke sekolah sama do’i,ke kantin sama do’i,ke jamban sama do’i.itu pacar apa bodyguard?

   Kalo pacaran terlalu sering berdua itu juga enggak baik,buat lah waktu buat diri sendiri dan diri nya,tanpa bersama.gue yakin,umur hubungan lo pasti akan lebih panjang bila lo punya waktu buat diri lo,tapi lo juga punya waktu buat teman hati lo.

-          Kedua

   Tipe pacaran kedua adalah tipe pacaran yang sangat super duper jarang ketemu,jarak rumah antara satu sama yang lain Cuma 200 meter tapi ketemu nya sebulan sekali,enggak banget ya.

   Tapi walaupun jarak antara lo dan pasangan jauh sekalipun,atau lo sibuk akan pekerjaan lo,dan akhir nya enggak bisa ketemu,itu bukan alasan.kerja’an enggak beri toleransi sama hubungan lo sama dia?,ciptakan waktu itu sendiri,ambil resiko nya.

   Buat apa lo cari uang sebanyak-banyak nya tapi lo enggak punya waktu untuk pasangan lo yang seharus nya bisa menjadi “rumah” ketika lo capek dengan dunia,gue pikir sehari dalam seminggu buat pasangan enggak akan mengganggu pekerja’an lo kok.

   Terakhir dari gue,pasangan yang baik itu adalah orang yang bisa jadi “rumah” ketika lo merasa capek,dan pasangan yang sempurna adalah pasangan yang bisa membuat “rumah” nya merasa nyaman dan aman untuk ditinggali bukan buat diganti dengan “rumah” lain.ketika hubungan lo udah stuck dan rasa Jenuh udah meledak di kepala,ingat,hati akan punya sejuta cara buat memperbaiki nya.bye~

Tidak ada komentar: