Rabu, 20 November 2013

Secret Admirer


Secret Admirer,mungkin secara gak sadar kalian adalah seorang Secret Admirer.apa itu Secret Admirer ?. Secret Admirer itu sebutan ketika lo mengagumi seseorang secara diam-diam,bisa aja itu lawan jenis,guru,dosen,istri orang,artis,atau pacar orang,tapi tanpa sepengetahuan orang tersebut.kalo bahasa Indonesia nya sih, “ Pengagum Rahasia “.

    Seorang pengagum rahasia atau bahasa keren nya Secret Admirer,biasa nya akan sering memperhatikan orang yang dikagumi nya itu.bila jarak nya dekat ya dia bisa mengetahui kebiasa’an nya sehari-hari,gimana tingkah laku dan barang-barang yang sering dia pakai,minuman kesuka’an dia,tapi bila jarak jauh,hanya satu yang bisa diandalkan para Secret Admirer,yaitu Dunia Maya.

    Menurut gue sendiri sih pada jaman sekarang seorang Secret Admirer itu sudah sangat dipermudah,gak perlu lagi lo harus liatin dia setiap hari,ngekorin dia kemana-mana,cukup dengan jaringan internet,lo udah bisa mengetahui dia lagi apa,lagi dimana.karena sesungguh nya manusia menciptakan media sosial adalah mempermudah para “kita”.ya,kita sebagai Secret Admirer.gue juga termasuk.


   Dengan ada nya Path,Instagram,Twitter,dan apa lah lagi media sosial yang lagi nge-tren sekarang,gue bisa “ngeliat” dia setiap hari di Handphone gue.cukup satu klik,gue udah tau dia lagi dimana,lagi apa,lagi sedih atau lagi senang.

   Para Secret Admirer,sebenar nya adalah orang-orang yang “gagal” dalam pertarungan,kenapa gagal?karena kita lebih memilih mengagumi tanpa diketahui,sedang kan beberapa orang yang beruntung bisa menganggumi dan dikagumi oleh dia,dia orang yang kita kagumi diam-diam.kalo ribet bahasa simpel nya aja gini.

    Lo suka sama seseorang,setelah lo kejar,lo coba dekatin dia,lo gagal.tersingkir karena ada orang yang lebih baik dari lo,dan akhir nya lo milih jadi Secret Admirer deh.tapi, Secret Admirer tidak berlaku buat orang yang bisa naro hati nya segampang dia naro upil nya sembarangan.seorang Secret Admirer adalah orang-orang yang setia,tapi mereka gagal untuk mempraktekan kesetia’an nya itu dengan orang yang dia sayang.

    Secret Admirer ini menurut gue sama kayak Nyokap kita,memperhatikan tanpa minta diperhatikan balik,memberi tanpa harus diminta,menyayangi tanpa harus disayangi,mecintai tapi akhir nya disakiti.

   Untuk para Secret Admirer,jangan putus asa,yakin aja.bila orang yang lo sayang itu pasti bakalan jadi milik lo suatu sa’at,meski setiap kali dia punya pacar baru (baca : Piara’an),lo harus bisa melihat dia yang lo kagumi,menulis nama pacar nya di bio twitter.ingat,syukuri apa yang ada,ngeliat dia Cuma bisa di dunia maya ? syukurin ... bisa liat dia bahagia sama yang lain ? juga syukurin …, nyesek liat dia mention-mentionan tiap malam sama piara’an nya ? ya syukurin .. syukurin … siapa suruh jadi Secret Admirer ….. bye ~~

Tidak ada komentar: