Minggu, 01 Desember 2013

Hubungan Itu Enak Nya..


   Bicara masalah wanita,atau cewek,atau juga perempuan,menurut kalian mereka itu seperti apa ? kalo ada yang bisa jawab berarti kalian hebat.gue sendiri sampai sekarang enggak ngerti apa yang disebut dengan “cewek”,dia itu lawan nya cowok,tapi yang bikin gue bingung bukan itu.cewek itu punya sifat yang abstrak,susah ditebak.bisa aja sekarang dia lagi senang sampai jingkrak-jingkrak,5 menit kemudian dia bisa nangis guling-guling.cewek itu beda sama cowok.

  Kalo cowok,disakitin mah diem aja,di dua’in ? diem aja,semua nya yang dilakuin cewek sama cowok,cowok Cuma bisa diam,karena cowok itu,melakukan sesuatu yang di inginkan nya pakai hati,beda sama cewek.cewek itu biasa nya juga akan melakukan sesuatu sesuai dengan perasaan nya,kalau perasa’an nya lagi sedih ya ujung-ujung nya cowok yang kena imbas nya.cewek itu abstrak.


    Dalam satu hubungan cewek juga sangat gampang “Jatuh Cinta”,kenapa gue bilang begini ? karena dari beberapa kali gue ngedeketin cewek,yang kita butuhkan untuk mendapatkan seorang cewek itu sebenar nya simpel banget.komunikasi yang terus menerus.dari pagi sampai malam lo hubungin dia,bisa lewat BBM,SMS,atau kalo gak punya Handphone,ke Wartel terdekat buat nelpon di do’i.

   Nah,disini masalah nya.cewek biasa nya akan sangat merasa nyaman kalo udah di hubungin terus menerus sama cowok yang dia kenal,dan lama kelama’an rasa nyaman itu akan berubah jadi rasa membutuhkan,cewek ini gak bisa kehilangan dia yang satu minggu ini selalu ngingatin dia makan,ngucapin selamat tidur,ngingatin sholat,atau apa lah itu.3 kata buat para cewek,Yakin dia serius ?

   Kebanyakan juga para cewek-cewek haus kasih sayang ini sangat gampang jatuh cinta,atau sulit jatuh cinta lagi,karena beberapa faktor,antara lain :

- GANTENG BANGET SI ANU !!!

   Ganteng,satu kata,sejuta makna buat para cewek,cewek kalo udah liat cowok ganteng itu bawa’an nya pasti langsung mau teriak-teriak,salto kesana-kemari,si cewek ini pasti akan memperhatikan terus langkah si cowok Ganteng,kalo perlu sampai leher nya muter 360 derajat.

   Apa lagi buat cewek yang sudah bisa berkomunikasi sama si cowok ganteng ini,DAN,jadian.ingat para wanita-wanita,cowok ganteng itu,punya kesempatan lebih banyak buat nyakitin kalian,ini bukan berarti gue iri ya,gue kasian aja,ada cewek yang sampai tiap malam netesin air mata buat cowok ganteng yang hati nya ada 5,mungkin lebih.mending air mata kalian itu,disimpen,buat cowok yang sederhana,tapi sayang nya tulus sama lo.

- WAH,MOTOR NYA KEREN YA ~

Motor keren,sama aja kayak tampilan fisik yang bagus,semua itu enggak menjamin kalo cowok bermotor keren dan bagus bisa menempatkan hati nya pada satu tempat.dan bodoh nya cewek,selalu meleng mata nya kalo liat cowok naik motor sport keluaran terbaru.dan ingat lagi para wanitahhh,yang kalian pacarin itu motor nya,apa hati nya ?

- DIA KEREN LOH,ANAK BAND~

   Anak band,terkenal ? so pasti,keren ? ya iyalah,tapi anak band adalah orang yang paling mungkin membuat harapan seorang wanita hancur,kenapa?karena,banyak digilai wanita lain,dan bila iman si anak band ini lemah,ya tergoda,kalian ? yang kata nya bangga punya pacar anak band,Cuma bisa nangis.nyesal,sebagian ada yang pengin supaya gak kenal lagi sama cowok itu,sebagian lagi masih berharap.

  Tapi,anak band juga banyak kok yang setia,asal lo bisa menjaga dia tetap nyaman sama lo,karena,dalam satu hubungan itu,yang paling penting itu,kita nyaman sama dia,si cowok nyaman sama si cewek nya,dan si cewek nya juga nyaman sama si cowok nya,simpel.

- AKU PERNAH PACARAN SAMA DIA 3 TAHUN ~

  Yang ini lebih simpel lagi,kalo kalian pernah pacaran selama tiga tahun,dan sekali putus nya karena si cowok selingkuh,hubungan lo selama 3 tahun itu Cuma mainan.kenangan yang lo buat itu Cuma kayak file di komputer yang bisa dihapus lagi,menyedihkan.

   Gini ya,cowok kalo sudah serius dia bakal ngelakuin apa pun,sampai hal terbodoh,tapi ketika si cowok sudah pernah selingkuh,kalian para wanita,yang terlalu bodoh mau menerima si cowok ini lagi.

Nah dari 4 kriteria diatas,kalian milih yang mana ?

Kalo gue sih milih nyiptain kriteria gue sendiri.

Kriteria kelima : Gue nyaman sama dia.gak perlu cantik,sederhana aja.dia bisa ngerti gue,gue bisa belajar ngerti’in dia.karena menurut gue sih,mempertahankan suatu hubungan itu gampang banget.lo tinggal bercermin sama kedua ortu lo,yang menerima lo apa ada nya,dia enggak minta apa-apa,ikhlas dan selalu memberikan yang terbaik.dalam hubungan juga gitu,ketika lo sama pasangan lo sudah sama-sama memberikan yang terbaik buat pasangan,dan akhir putus juga,lo ingat lagi,itu entah lo yang enggak tulus ngasih yang terbaik sama dia,atau dia yang enggak tulus sama lo.bye~

Tidak ada komentar: