Minggu, 30 Juni 2013

Happy Birth Day Sayang



  Besok,1 juli,hari dimana manusia yang diberi nama Fahrina Yulianti,dia lahir,memulai setiap hembus nafas nya,setiap kedip mata nya,setiap gerakan jemari nya.dari yang awal nya terlahir mulai dari bayi kecil,sekarang sudah tumbuh dewasa,tumbuh menjadi seorang wanita yang cantik,seorang yang menemaniku saat ini.


  Di hari special nya ini,semoga,apa yang di inginkan nya,tercapai tanpa halangan.sehat selalu di berikan oleh –Nya,mejaga setiap langkah nya,selalu melindungi nya dimana pun dia berada.menyayangi dan mengasihi setiap orang yang menyayangi nya,mema’afkan setiap orang yang mencibir nya,menghapus setiap dosa yang sengaja atau tidak yang diperbuat nya untuk membuka Tahun ke 18 dalam hidup nya ini.

  Orang yang sangat moody ini,selalu bisa membuat gue sendiri yang notabene nya orang yang enggak romantis bisa luluh,hampir 3 tahun,melewati putus-nyambung-putus-nyambung dan sekarang nyambung lagi,bukan waktu yang sebentar,untuk sebuah kisah yang teputus secara enggak sengaja atau sengaja diputus untuk kebaikan masing-masing,tapi yang penting adalah sekarang,sekarang gue kembali bersamanya.

  Flashback sedikit pertama kali gue kenal sama dia waktu SMP,dan mulai dekat,sampai kami sama-sama melanjutkan bersekolah di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan yang sama,di SMK ini lah kami yang mulai dekat,enggak,sangat dekat malah.

  jadian,selingkuh,dusta,marah,sedih,senang,bahkan sampai melewati masa yang tidak ada rasa nya sekalipun pernah gue lewati bersama dia atau harus menyaksikan dia berjalan sejajar dengan orang lain.tapi dia lah Oyya,cewek yang selalu bisa membuat gue kembali,dan terus ingin bersama nya.sampai nanti,sampai dia menemukan yang lebih baik dari gue,atau gue yang menemukan satu kejenuhan pada dia,tapi gue harap,jangan.


Kalo ente baca postingan ini,cepetan BBM ane ya,seharian pura-pura marah itu enggak enak.Happy Birth Day,bodoh,keep romantic,and show your shine !!!

Tidak ada komentar: