Kamis, 13 Juli 2017

Its not about what you want, its about what you need.










   Sudah lama sejak terakhir kali gue membuat postingan di blog ini, hampir satu tahun juga gue udah vakum menulis, mungkin jadi orang dewasa sudah menyita waktu gue, atau gue yang menyita waktu itu dari masa-masa remaja gue sendiri, i dont know. And i want to know, why getting old make me dont have much time for me.
   Berawal dari kurang nya gue menyempatkan diri untuk sekadar makan malam dengan mama gue, atau ke hal yang lebih bersifat menyenangkan diri gue sendiri seperti nonton atau bergaul dengan teman-teman, membuat gue sadar. Apakah menjadi tua itu memang harus seperti ini? Menjadi membosankan?

  Ada kala nya gue pengin “ninggalin” pekerjaan sekarang, melepas seragam kerja, ambil ransel dan pergi ke suatu tempat yang gue sendiri enggak tau kemana . bahkan, terakhir kali gue liburan rasa nya sangat singkat. Tidak seseluasa dulu, ketika masih berseragam putih abu-abu. Semua sudah berbeda, time changes, time make people change too.
   Dan juga, sekarang gue sendirian, lebih tepat nya lebih suka menyendiri. Tanpa ada orang yang tau gue dimana, sedang apa, kemarin berbuat apa. Hhhhhhhh.  Pada fase sekarang, gue lebih suka sendiri tanpa ada orang yang perlu mengkhawatirkan gue. Bukan tidak ada, tapi tidak mau. Sometimes a man have to be alone to know what he need, not he wants.
   What i want now? Is different from the last what  i want. Gue sudah mulai bosan dengan alur yang begitu-gitu aja. Bicara hubungan, gue sudah beberapa kali menjalani hubungan dengan alur yang sama. Kenal-suka-dekat-jadian-merasa enggak cocok-putus. Thats circles make me bored, really really fuckin bored.
  Dan sekarang, gue lebih memilih untuk sendiri dulu, meluangkan waktu untuk diri gue sendiri aja susah, apa lagi buat orang lain? Thats why i dont want to make relationship in the last 1 years. That why.
  Gue pun merasa baik-baik aja, dengan kemana-mana sendirian, tidak ada lagi gue yang ditunggu seseorang, atau pun menunggu seseorang untuk dijemput. Sesimpel itu. Menjadi sendirian sesimpel itu. Dan ada saat nya dimana kalian yang suka berganti pasangan bertemu dengan fase yang sekarang gue sukai. Bosan jatuh cinta lagi.
  Its never wrong to be alone, if you know how make it simple. Kebanyakan orang terlalu memikirkan kesendirian nya, tanpa tau apa yang dia butuhkan, dan memenangkan ego nya dengan apa yang dia inginkan. Dan gue sadar. Apa yang gue butuhkan sekarang dan mengalahkan ego gue sendiri dari apa yang gue inginkan. And thats works! Now i see world from different glasses.

Tidak ada komentar: