Selasa, 22 Oktober 2013

Terjebak-Cucah-Mup-On (Part 4)


Semangat demi semangat yang gue dapetin setiap kali dia teriak "ayo dodol,semangat",membuat gue semakin keras latihan sa'at itu.selesai latihan semangat udah lewat,sisa ngos-ngosan nya aja yang belum lewat.

  Dikoridor sekolah,setelah gue selesai latihan,gue berjalan menuju tas yang gue tinggalin disana tadi,dari belakang,Ana terlihat menghampiri gue,"Dodol,tungguin aku",kata nya.

  Efek ketemuan hari itu,hubungan gue semakin manis,komunikasi yang makin lancar.ketemuan dalam dunia nyata itu lebih indah daripada "ketemuan" di dunia maya.hore.


Beberapa minggu setelah gue ketemuan.

  Malam itu,pada malam tahun baru.klub basket yang gue ikuti ngadain acara bakar-bakar dirumah pelatih gue.kata nya sih habis acara bakar-bakar,semua akan sepeda'an ke salah satu tempat di kota gue yang tiap malam tahun baru dipakai buat kumpul-kumpul,nyalain kembang api,atau hanya mengobrol dan saling tertawa renyah menyambut datang nya detik-detik peralihan tahun.dan malam itu Ana.dia juga datang.

  Kebetulan banget,gue juga punya sepeda bmx yang agak kekecilan,kalo gue gowes lutut bisa berantem sama stang sepeda nya,tapi 1000 cara gue buat malam ini,bisa sepeda'an sama dia.

  Hujan,magrib itu air membasahi setiap orang yang berada dijalanan Martapura,membuat jalanan terlihat sepi,beberapa orang masih ada yang berteduh di pinggir-pinggir pertokoan,padahal sore seperti ini biasa nya jalanan sudah ramai dengan muda-mudi yang mempersiapkan malam tahun baru nya. Gue,masih dikamar.memainkan setiap lagu yang ada di playlist,berharap hujan cepat reda.Ana juga sudah bilang kalo dia baru aja sampai disana,gue bersiap.

  Sebelum itu,3 hari sebelumnya gue masih ingat,Ana ngirimin rekaman suara dia nyanyi pakai gitar,meski enggak bagus,tapi itu lagu terbagus yang pernah gue dengarin.

   Hujan mulai reda,meninggalkan bau tanah yang bercampur air hujan,memaksa gue menciptakan satu kenangan malam itu.malam dimana gue merasa senang,kenangan mana lagi yang lebih manis dari disakiti orang yang kita sayangi? Dan sejak malam itu juga,gue memutuskan untuk "jatuh cinta sendiri",sampai sekarang,kata "dodol,tungguin aku",itu masih bisa gue dengar.rasa apa lagi yang paling indah selain jatuh cinta sendiri?.

Tidak ada komentar: