Rabu, 16 Oktober 2013

Terjebak-Cucah-Mup-On (part 3)


Hubungan gue ini dijalanin secara LDR,bukan,ini bukan Liat Dada Rata,tapi hubungan gue sama dia dijalanin secara jarak jauh,Long distance Relationship.

  Bagi yang pernah LDR'an sama pasangan nya atau,sama mantan nya,pasti pernah merasa kehabisan pulsa buat sms,buat nelpon nunggu jam malam dulu supaya hemat,mau hemat nunggu ada yang bayarin pulsa dulu.

  LDR'an itu ada enak,ada enggak nya.enak nya,mmmmmm gak ada.gak enak nya banyak!.LDR'an itu adalah suatu kondisi yang membuat intensitas kangen bisa menyebabkan peralatan kamar mandi yang berbusa bisa lenyap dalam satu minggu.bukan,bukan buat fap fap,tapi buat bersihin WC,ngilangin rasa kangen tersebut.

   Waktu itu gue jadian 1 bulan,dan gak pernah ketemuan,dia disana,gue disini,kepisah jarak,kepisah waktu.dan lama Kelama'an gue sempat jenuh,gak ada ketemuan dalam satu hubungan yang berawal dari dunia maya gak bakal tahan lama.menurut gue,bicara secara langsung dan bicara lewat dunia maya itu yang lebih meninggalkan bekas ya waktu kita bicara bertatap muka sama dia,soal nya kita bisa melihat ekspresi dia,melihat senyum satu sama lain.

   Dan gak berapa lama gue baru tau,si Ana ini adalah adek ipar nya pelatih gue,wah,Tuhan Maha Adil,setelah jomblo terbitlah kebahagia'an.amin.

  Selasa,siang hari,gue dan beberapa teman tim Basket sekolah gue ikut latihan sama salah satu pelatih kami diluar kota,Perjalanan nya kurang lebih 2 jam dari tempat gue.dan kami berenam naik motor,3 motor menelusuri jalan yang masih dalam perbaikan,demi Basket,dan demi dia,Ana.

   Sesampai nya di tempat latihan,disalah satu SMA di sana,semua temen-temen gue ngos-ngosan,ada yang langsung cari kamar mandi,ada yang langsung cari minum,gue,langsung cari dia,Ana.



  Gue tengok kiri-kanan,gak ada,dia bilang kalau dia juga ikut latihan hari ini,kelama'an celingak-celinguk,gue mutusin ikut temen-temen gue ke WC,ganti pakaian buat latihan.

“gimana ? ketemu ?”.kata Eddy salah satu temen gue.

“enggak,udah ditungguin dari tadi”

“ya udah,lo ganti baju dulu,ntar kelama’an ditunggu sama pelatih”,kata Eddy.

   Setelah semua udah ganti kostum,kita langsung menuju lapangan,disana udah ada beberapa pemain dari sekolah ini yang juga ikut latihan,dan berita bagus nya,gue sudah menemukan senyuman Ana di ujung lapangan,terlihat sangat manis,jersey berwarna Pink membalut tubuh nya.oh iya,Ana juga memakai behel,agak Alay sih,tapi manis.gue suka.

Tidak ada komentar: