Sabtu, 12 Oktober 2013

Terjebak-Cucah-Mup-On (Part 2)


Kalau kalian pernah merasa jatuh hati pada pandangan pertama,pasti kalian merasakan hal sama kayak gue,mungkin tulisan ini akan menjadi agak banci,tapi ini benar gue rasain.gue ngebayangin ketemu lagi sama Ana,di lapangan basket itu.tapi yang nama nya "bayang" ya hanya dalam angan aja,enggak nyata.

   Singkat nya,pada suatu malam gue niat begadang,enggak tau mau ngapain,FYI aja,waktu itu gue baru aja putus,jadi jomblo deh.jomblo itu selain rentan galau jugaa rentan begadang,ngarep ada yang sms/bbm,sekali ada sms eh dari operator,notifikasi perpanjangan layanan.jadi jomblo itu susah.apa lagi jadi jomblo yang cucah Mup-On,mending perlahan ambil botol kaca,pecahin,tikamin deh ke kepala.

   Masih dalam lamunan gue di setiap lagu yang gue putar di playlist,bb gue bunyi,sempat gue mikir,"ah paling broadcast invite temen ku,cantik,bahenol,putih,suka makan beling blablabla lagi",gue cek,eh ada "PING!!!" warna merah di chat bbm gue,gue lihat lagi,takut nya mata gue berhalusinasi yang seharus nya chat warna ungu jadi merah saking ngarep ada yang ngechat.gue lihat lagi,bener!chat nya merah,mukjizat Tuhan itu ada ternyata!

  Gue balas ping balik,dan waktu itu gue gak tau yang ngeping siapa,belum liat display picture nya,setelah lama bbm'an gue liat foto nya."kok mirip yang di lapangan basket kemarin ya?",kata gue dalam hati,melihat foto nya yang emang mirip banget sama Ana.

"Kemarin ada di lapangan basket di banjarbaru ya?",kata gue,memastikan dia Ana atau bukan.

"Lah?kok tau?juga ada disana ya?"



Seketika gue hampir mimisan,selain mukjizat Tuhan yang menghampiri gue malam ini,keajaiban pun menimpa gue.Ana,cewek mungil yang membuat gue susah tidur beberapa minggu ini,soal nya kebanyakan tugas.

   Sejak malam itu,gue makin sering bbm'an sama Ana,saling menanyakan kegiatan sehari-hari,mengingatkan waktu makan,beribadah,mandi,nafas juga.

  Sekitar dua minggu gue ehm pedekate sama dia,banyak yang sudah gue tau,kayak dia suka warna merah,dia tomboy,dia cewe,gue cowok.gitu.

   Sampai disatu titik,gue nembak dia,diterima,simpel?enggak.jadian kali ini menurut gue adalah jadian yang terbaik dalam 17 Tahun gue nongol di dunia.dia,membuat gue tau,apa itu jatuh hati yang sungguh-sungguh.

Tidak ada komentar: