Jumat, 11 Oktober 2013

Terjebak-Cucah-Mup-On (Part 1)


Terjebak,kalian yang pernah jatuh hati pasti merasa terjebak.terjebak oleh setiap tingkah orang yang membuat kalian jatuh hati,setiap gerak gerik nya,dan secara tidak langsung dan tidak kalian sadari kalian memperhatikan setiap detil dari diri nya.entah itu makanan kesukaan nya,kebiasaan nya,cara bicara,cara boker.oke yang terakhir ngaco.

   Terjebak kali ini gue akan menceritakan bagaimana gue terjebak dengan seseorang.kalau istilah sekarang nya gak bisa move on.

   Move on adalah kata yang sangat mudah untuk diucap kan,Mup-On,mudah diucapkan,sulit dilakukan.apa lagi bila kita sudah terlanjur jatuh hati.sulit buat Mup-On.sulit banget.

   Entah kenapa seseorang yang susah Mup-On,sangat dekat dengan yang nama nya galau,sebagai manusia seharus nya kita bisa menatap masa depan,melihat cahaya terang didepan sana.tapi sayang,cahaya terang gue sudah tertinggal di 2 Tahun lalu.

Begini cerita nya.

   2 Tahun lalu,awal-awal gue mulai menggilai olahraga yang menggerayangi bola,menyentuh bola,basket.awal nya iseng,tapi lama Kelama'an gue menemukan dunia gue sendiri waktu main basket.tapi gue menemukan kehidupan gue dibasket.dia,seorang cewek tomboy yang membuat gue cucah Mup-On.

   Sebut aja nama nya Ana,supaya kayak orang-orang yang nama nya disamarin di tipi-tipi yang jadi saksi dalam satu peristiwa pembunuhan.tapi Ana ini bukan pembunuh,tapi dia tersangka yang telah membuat gue 2 Tahun ini cucah Mup-On dari dia.



   Ana ini tinggi nya paling seketek gue,jadi kalo di ibarat kan jari,gue jari tengah yang beringas,kotor,penuh dosa.dia jari manis,yang manis,yang kecil,cantik.

   Awal nya gue gak tau dia siapa,yang gue tau dia manusia setengah bidadari separo liliput.pertama kali gue ketemu dia di salah satu lapangan basket di daerah gue.malam itu gue masih inget,dia pakai baju kaos oblong yang kegedean,sama celana basket yang kegedean juga.lucu? Enggak,gue anggap itu manis.jarang ada cewek yang kayak gini,2 kata yang melintas di pikiran gue saat melihat dia malam itu.Cantik,dan berbeda.eh 3,mungil.

   Setelah malam itu gue enggak pernah ngeliat dia lagi sekitar 1 bulan lebih,ini aneh,gue gak tau siapa dia,dia enggak tau siapa gue,tapi gue kangen sama dia.bener kata Afgan,senyum mu mengalihkan duniaku.semoga enggak jadi senyum mu membawa duka bagiku.ehm.

Tidak ada komentar: