Minggu, 12 Januari 2014

Soulmate


 
     Pernah dengar kata soulmate kan ? pastilah,apa lagi buat kalian yang udah pernah menjalin hubungan sama lawan jenis,mungkin kata ini juga pernah kalian sebutkan sama dia,”aku ngerasa kamu itu soulmate nya aku”.kalo yang ngomong nya cewek mungkin dia lagi gak PMS aja,kalo cowok yang ngomong,ada 2 kemungkinan,antara dia memang sayang sama lo,atau emang dia sering bilang gitu sama cewek-cewek.

    Begini,disini bakal gue jelasin sedikit tentang apa arti dari “Soulmate”.Soulmate itu adalah orang yang waktu kita kenal dan dekat dengan dia,kita merasa nyaman,dan kita merasa lebih hidup,lebih bebas,seperti kita menemukan bagian dari diri kita.itulah .itulah soulmate.

   Tapi,banyak remaja sekarang yang salah kaprah,baru pacaran 1-3 bulan,udah mikir kalo orang yang dipacarin nya sekarang ini adalah soulmate nya.menurut gue itu bukan soulmate,itu menurut gue lo Cuma ngerasa nyaman aja.belum tentu dia adalah soulmate lo,mungkin aja dia itu soulmate nya temen,tetangga atau bahkan sahabat lo.di dunia ini yang gak mungkin itu Cuma makan bubur pakai sumpit,Cuma itu.yang lain,bisa terjadi,apa lagi baru pacaran,belum nikah,yang nikah banyak yang cerai.gitu.


   Gue pernah ngerasain sekali merasa “dia itu soulmate aku”,pernah sekali,dan masih sampai sekarang malahan.bukan,ini bukan gagal move on,ini beda,kalo gagal move on itu ketemu orang nya,kita malah menjauh,kalo gue,sekarang malah gue temenan sama dia,begini ya,gue jelasin,jarang banget ada orang yang awal nya gak kenal,terus pacaran,terus putus,terus temenan,jarang banget.

   Menurut gue soulmate itu gak perlu adaptasi,kita langsung merasa cocok aja sama dia,kayak kopi yang dicampur sama gula,saling melengkapi,beda tapi gak enak kalo gak ada yang satu nya.kopi kalau gak ada gula pasti pait,kalo gula gak ada kopi nya bakalan kemanisan,jadi kalo kedua nya ada pasti pas,tinggal seduh air hangat.kalo lo gak ngerti,mungkin tingkat bahasa gue yang ketinggian,yang penting menurut gue soulmate itu adalah orang yang pertama kali kita liat dia,dan pertama kali kita ngomong satu kata sama dia,kita sudah merasa cocok,itu soulmate menurut gue.

   Tapi,soulmate juga enggak harus pasangan kok,soulmate juga bisa berarti temen,sahabat,ibu kantin,paman rujak,tukang odong-odong.tapi yang pasti didunia ini adalah soulmate lo adalah kedua orang tua lo,bagaimana pun dan apa pun yang terjadi,orang tua adalah tempat lo kembali,tempat dimana lo bisa pulang.

   Soulmate,juga bisa orang yang pernah ada di hidup lo,tapi lo lewatin,lo tinggalin,lo lupain.mungkin aja orang yang pernah dekat 3 sampai 2 tahun lalu adalah soulmate lo,atau mungkin aja besok soulmate lo muncul,padahal dia adalah orang yang pernah lo sakiti,God’s got a surprise in your live…bye~

Tidak ada komentar: