Jumat, 17 Januari 2014

Kenapa Harus Dimengerti Kalo Enggak Mau Mengerti



     Selamat sore agan-agan,sama sista-sista,(anak kaskus abis),sore ini gue bakal sedikit berbagi pengalaman “lagi”,ini juga gue mau mengklarifikasi kalo gue juga pernah pacaran.walau pun berakhir tragis.gitu.

     Dan,menurut pengalaman gue itu,kebanyakan orang pacaran minta dimengerti,bener?,kalo ada yang jawab enggak mungkin kalian adalah orang alim,yang tetap mau mengerti tanpa pernah dimengerti.memaklumi tanpa pernah dimaklumi.

    Gak papa,aku sayang sama dia..

    Oh iya,sayang ya,ummm,apa ya,itu,kalo kamu aja yang terus ngerti,kapan dia ngerti’in kamu nya ?,main game aja kalo ngalah terus sama temen main pasti bakal ngebosenin,apalagi pacaran kalo ngalah terus,emang lo game ?


    Iya,tapi aku sayang sama dia,aku gak bisa kalo enggak ada dia..

   Segitu nya ? emang apa sih yang pernah dia lakuin ? ninggalin lo,sa’at lo lagi butuh banget ? atau dia mentingin kegiatan dia disa’at lo minta jemputan waktu hujan deras di sekolah ? ingat,sayang itu boleh,boleh banget,tapi ingat sayang kalo pakai hati terus,kapan otak boleh ikut campur sama masalah hati lo?

   Dia udah deket sama keluarga aku ven..

   Emang yang dia pacarin itu nyokap lo? Emang kalo nyokap lo seneng sama sikap pacar lo,tapi lo sendiri yang notabene nya adalah pacar nya sendiri merasa enggak diperhati’in,emang enak ya pacaran sama orang yang terlalu mementingakan diri nya sendiri?

   Dia anak band ven…

   Sana,temen gue juga ada anak band,mau yang tipe apa? Gonta ganti pacar ? pemabuk ? ada sih anak band yang emang bener-bener baik,tapi yakin dia yang baik diantara sekian banyak anak band ?

   Gue emang bukan ahli nya hati,bukti nya aja sekarang gue masih mencari hati mana yang bisa membuat gue selalu nyaman,yang membuat gue berasa bisa menjadi lebih baik,dimana gue enggak mendapatkan tekanan dari hati itu,dan hati itu juga merasa nyaman sama gue,karena hubungan itu enak kalo udah ada kata “saling nyaman” dalam hubungan itu,kalo “nyaman” nya Cuma satu pihak itu bukan hubungan,itu hati yang salah pilih,hati yang terlanjur masuk,dan mencoba untuk keluar.

    Hubungan itu baik nya saling memahami,bukan nya saling minta dipahami.hubungan itu baik nya saling memberi,bukan saling meminta.hubungan itu baik nya saling toleransi,bukan saling mengintimidasi,karena suatu hubungan akan selalu nyaman,bila kedua udah tau apa arti dari “ kamu mau gak jadi pacar aku”,kata-kata itu udah pernah beberapa kali gue ucapin sama cewek,tapi gue belum bisa mencari hati mana yang disa’at gue ngucapin kata itu,hati kecil gue juga bilang,”iya,dia yang bakal bikin lo nyaman,dan lo harus membuat nya nyaman juga”.karena juga hubungan itu sesimpel,”saling mengerti”.bye~

Tidak ada komentar: